RPP PKN SMA/SMK Kurikulum 2013 Tahun 2018 Mengacu PPK, Literasi dan Hots

RPP SMA SMK MA REVISI 2018

RPP PKN SMA/SMK Kelas X, XI, XII Kurikulum 2013 Tahun 2018



RPP PKN SMA/SMK Kurikulum 2013 Tahun 2018 yang akan Bapak/Ibu download ini mudah-mudahan sesuai dengan harapannya dalam menlengkapi perangkat administrasi Guru PKN SMA/MA/SMK secara lengkap. Jika dalam proses pendownlodan RPP PKN SMA/SMK Kurikulum 2013 Tahun 2018 Mengacu PPK, Literasi dan Hots tidak sesuai atau terjadi masalah silahkan untuk menuliskan saran kritik ya Pak/Bu.

RPP PKN SMA/MA Kelas X XI XII Kurikulum 2013 ini dapat anda download secara lengkap untuk melengkapi administrasi Perangkat Pembelajaran Guru 2018/2019. RPP merupakan perangkat administrasi wajib bagi guru sebelum mengajar, karena idealnya guru membuat sebuah perencanaan terlebih dahulu untuk diterapkan pada proses KBM.

Download RPP PKN SMA kurikulum 2013 revisi 2018 ini dapat juga anda terapkan langsung hanya dengan mengganti datanya saja, tetapi lebih bagus lagi jika ini hanya sekedar dijadikan referensi untuk anda membuat Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 sendiri. File ini kami sediakan untuk RPP PPKN SMA kurikulum 2013 revisi 2018.

Tidak hanya RPP PPKN SMA kurikulum 2013 tetapi juga di blog ini nantinya saya menawarkan beberapa administrasi Perangkat pembelajaran untuk RPP K13 MAPEL lainnya untuk itu kunjungi terus blog ini yaaa,untuk mendapatkan file penting lainnya.

Dibawah inilah daftar mata pelajaran dijenjang SMA/MA,kami pastikan juga buat para Bapak/Ibu guru yang mengemban tugas dijenjang ini akan dengan mudah mendapatkan perangkat pembelajaran permapelnya.

Mata Pelajaran Wajib (Kelompok A)

1. Pendidikan Agama
2. Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan
3. Matematika
4. Sejarah Indonesia
5. Bahasa Indonesia
6. Bahasa Inggris

Mata Pelajaran Wajib (Kelompok B)

Mata Pelajaran Pilihan (Kelompok C) atau Peminatan Akademik

B. Peminatan Sosial

1. Seni Budaya
2. Prakarya
3. Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan

A. Peminatan Matematika dan Sains

1. Biologi
2. Fisika
3. Kimia
4. Matematika
1. Geografi
2. Sejarah
3. Sosiologi dan Anthropologi
4. Ekonomi

C. Peminatan Bahasa

1. Bahasa dan Sastra Indonesia
2. Bahasa dan Sastra Inggris
3. Bahasa dan Sastra Arab
4. Bahasa dan Sastra Mandarin

RPP PKN SMA/SMK Kurikulum 2013 Tahun 2018 Mengacu PPK, Literasi dan Hots

Perangkat Mengajar PKN SMA Kelas X










Perangkat Mengajar PKN SMA Kelas XI:










Perangkat Mengajar PKN SMA Kelas XII:











Semoga RPP PKN SMA/SMK Kurikulum 2013 ini dapat bermanfaat bagi Bapak/ Ibu sebagai Guru PPKN SMA/SMK,yang memerlukan file diatas,mudah mudahan menjadi bahan referensi , Kritik dan saran dapat Bapak/ Ibu cantumkan pada kolom komentar sebagai bahan untuk perbaikan dan peningkatan kualitas blog ini dimasa dimasa yang akan datang.Update terus ya pak/ bu,untuk mendapatkan file2 penting lainnya,terimakasih juga atas kunjungannya kali ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel